1. Satellite Support
ü Telkom
2 HuB Stations Jakarta - Indonesia Peer to Telkom 2 Teleport .
ü Apstar
V HuB Stations for Jakarta - Indonesia Peer to Apstar Canada Teleport.
ü Apstar
VI HuB Stations for Directly Link Peer to Apstar Canada Teleport.
2. Prosedur Teknis Berlangganan Internet
ü Mengisi
Form Aplikasi.
ü Proses
Administrasi Finance dan Billing.
ü Persiapan
Perangkat.
ü Persiapan
Landasan VSAT di Site min Box 2.5 x 2.5 Metre .
ü Pengiriman
Perangkat.
ü Re
- Checking Schedule.
ü Installation
On Site.
ü Finisihing
and Testing.
ü Agremeent
Signed.
3. Prosedur Teknis Customer Complain 24 Hours on 7 Days
ü Online
Call NOC Support Centre.
ü SMS
Service to NOC Support Centre.
ü Online
Chat on Yahoo Messenger.
ü Online
Call Directly to Sales and Marketing Supports.
ü Online
Call Directly to General Manager.
4. Perangkat VSAT C Band – Ground Segment
ü Dish
Parabola Minumum Requirement 1.8 Metre.
ü IDU-Modem
VSAT Gilat Skyedge 2 / Shiron DVB S 2 / iDirect 3100.
ü ODU-LNB
DRO VSAT C Band.
ü ODU-BUC
( Block Up Converter ) .
ü 25
Meter Transmit Cable dan 25 Meter Receive Cable + Connector.
5. Informasi Sun
Outage
Sun Outage adalah
suatu peristiwa alam yang Rutin terjadi di setiap tahunnya. Peristiwa ini di
sebabkan oleh Matahari yang bergerak mendekati atau bahkan menutupi garis
Vertical HuB Station dengan Transponder Satellitre. Adapun dampak dari Sun
Outage terhadap koneksi Internet anda adalah terjadi terputus nya Koneksi
secara bersamaan kepada semua user VSAT C Band dengan Period waktu kisaran 15
Menit hingga paling lama 2 Jam setelah pergeseran matahari lepas dari Ordnat
titik Transponder. Periode Waktu terjadinya Sun Outage adalah berkisaran di
Bulan Maret dan September di setiap tahun nya dengan tidak ada penjadwalan
pasti mengenai Waktu Jam pada Saat Titik Ordinat tersebut tertutup oleh
Matahari.
0 komentar:
Posting Komentar